rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Dwi: Banyak Kerja dan Sedikit Bicara

GUDATANews.com, Kota Bengkulu – ‘’Banyak bekerja dan sedikit bicara menjadi acuan saya dalam menjalani kegiatan sehari-hari, baik dalam pekerjaan maupun urusan pribadi,’’ kata Dwi Husnul Chothimah, Staf Keuangan Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Bu Dwi yang berkeinginan menunaikan ibadah Haji ini menjelaskan, tugas yang diamanahkan kepada dirinya memang mengharuskan lebih banyak bekerja daripada bicara agar target pekerjaan selesai tepat waktu.


Sarjana (S-1) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia lulusan Universitas Bengkulu ini mulai bergabung melaksanakan rutinitas di Sekolah Fatma Kenanga Kota Bengkulu sejak Maret 2018.

‘’Saya berkeinginan menjadi staf yang kompeten dalam melaksanakan tanggung jawab atas amanah yang telah dipercayakan,’’ ujar anak kedua dari 3 bersaudara yang kini menjadi istri dari Yoyon Andeka Putra.

 

Kemampuan warga Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu ini dalam bekerja didukung pengalamannya aktif dalam ekskul Paskibra ketika belajar di SMA dan anggota Himpunan Mahasiswa Bahtra FKIP Universitas Bengkulu saat kuliah.

Penggemar makanan menu sate yang kini berusia 29 tahun dan senang warna hijau ini merupakan alumni TK Negeri Pembina 2, SD Negeri 89, SMP Negeri 2 serta SMA Negeri 8 Kota Bengkulu. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait