rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Kumpulan Cerpen Misteri Teman Sekamar Maya Pransiska

Judul buku : Misteri Teman Sekamar

Penulis : Maya Pransiska

Penyunting : Herman Suryadi

Penerbit : Kanaka Media Surabaya

Halaman : x+214 hal

ISBN : 978-623-258-451-8

Kumpulan cerpen karya Maya Pransiska ini, menginginkan kepada karya lawas bergenre horor misteri karya Yatti Sadeli, yang ternama pada era '80-an dan banyak dimuat di media massa kala itu. Kisah yang kental dengan unsur misteri, sungguh membuat perasaan merinding bagi para pembaca.

Tentang kisah misteri, kadangkala tidak bisa dilihat dengan kondisi terang-benderang. Karena ada dunia lain yang terselubung paralel dengan alam kehidupan manusia. Alam lain di luar kemampuan indra manusia. Kadangkala susah untuk dimengerti oleh nalar dan akal sehat. Namun Maya Pransiska sebagai penulis mengalami kejadian nyata beraroma mistis tersebut saat mengikuti sebuah kegiatan berskala nasional dan berhasil merekam kisah tersebut menjadi kisah misteri.

Selain itu, dalam buku kumcer ini, memuat 15 cerpen lain dengan tema beragam. Semua cerpen dibuat sejak tahun 2018-2020. Penulis yang berprofesi sebagai Guru Bahasa Indonesia di salah satu SMP di Bengkulu Selatan ini, berharap dengan terbitnya buku kumcer tunggal ini bisa memperkuat khazanah literatur sastra, bahan hiburan, pendidikan, pesan moral yang mengharuskan budi pekerti penulis dan para pembaca pada masa mendatang.

Keseluruhan cerpen yang ditulis oleh penggerak Komunitas Kampung Sastra ini, dipromotori oleh Bengkel Penulisan HaeS Bengkulu. Kisah-kisah yang dibuat sangat menarik untuk dibaca dan sayang apabila dilewatkan begitu saja.

Bila berminat hubungi langsung penulis: 0852-7377-7504. [ ]

YOVI GUANTARA TANJUNG

Sumber gambar: dokumentasi Maya Pransiska.

Artikel Terkait

Artikel Terkait