rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Roby: Belajar dari Pengalaman

GUDATANews.com, Kota Bengkulu – ‘’Saya memiliki prinsip hidup selalu belajar dari pengalaman sehingga kegiatan selanjutnya menjadi lebih baik,’’ ujar Robi Siswanto, Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Menurut Sarjana (S-1) PGSD lulusan Universitas Terbuka ini, pengalaman adalah sesuatu yang paling baik untuk dijadikan modal pelajaran untuk melangkah demi pencapaian lebih baik di masa yang akan datang.

Untuk mendapatkan banyak pengalaman sebagai bagian dari proses belajar, Pak Roby mulai bergabung di SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu sejak 1 Juli 2021 dengan alasan karena ingin mengamalkan ilmu yang telah dimiliki selama ini.

‘’Salah satu cara agar murid mudah menerima materi pelajaran yakni dengan selalu diulang-ulang agar lebih mudah diingat,’’ tutur anak kedua dari 3 bersaudara yang mengidolakan ayahnya dan bercita-cita masuk surga.

Keinginan suami dari Rizkina Amalia Sari ini didukung aktifitasnya ketika aktif ekskul Paskibra ketika SMA Negeri 3 Seluma dan kini menjadi Pengurus Daerah Purna Paskibaraka Indonesia.

Selain itu, warga Simpang 3 Air Periukan Kabupaten Seluma berusia 28 tahun ini juga meraih prestasi sebagai Juara 3 Nasional Karate Bandung Karate Club di Banyumas, aktif di Karang Taruna dan mendirikan Sanggar Tunas Serawai. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait