rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Vita: Jujur dan Bertanggung Jawab

 GUDATANews.com, Kota Bengkulu – ‘’Jujur dan bertanggung jawab selalu menjadi prinsip hidup yang saya jalankan dalam menerima tugas pekerjaan dan kegiatan lainnya,’’ ungkap Vita Margareta, Staf Keuangan Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu, Minggu 6 September 2021.

Menurut anak kedua dari 3 bersaudara dari pasangan Sumantri dan Hermiyani ini, sikap jujur dan bertanggung jawab menjadi hal utama karena saat ini ia mendapatkan tugas di bagian keuangan yang tentunya merupakan pekerjaan yang sangat tidak ringan.

Sejak menjalani tugas sebagai staf keuangan di Sekolah Fatma Kenanga mulai Juli 2020, Sarjana (S-1) Manajemen lulusan Universitas Bengkulu ini telah menetapkan diri ingin menjadi staf yang amanah dan menyelesaikan tugas sehari-hari dengan semaksimal mungkin.

Keinginan Bu Vita yang gemar membaca ini didukung prestasinya saat belajar di SMA yakni meraih Juara 2 Lomba Bidang Studi Kimia dalam ajang Muara Cup. Selain itu, ia aktif dalam kegiatan ekskul Bidang Studi Kimia (ICHO) dan ekskul Bidang Studi Matematika (IMHO).

Selain fokus dalam jadwal rutinitas sehari-hari, warga Jalan WR Supratman Kota Bengkulu yang juga aktif bergabung dalam Risma ini, memiliki keinginan yang mulia untuk menunaikan ibadah Haji serta berkeliling dunia.

Penyuka warna biru, senang menu mie ayam, bakso yang mengagumi Yuki Kato dan kini berusia 25 tahun ini merupakan alumni TK Dwi Dharma, SD Negeri 69, SMP Negeri 7 dan SMA Negeri 8 Kota Bengkulu. (Mitradi HFA)

 

Artikel Terkait

Artikel Terkait