rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Yaya: Salurkan Cinta pada Anak-anak

GUDATANews.com, Kota Bengkulu – "Saya dapat menyalurkan kecintaan kepada anak-anak selama beraktifitas di lingkungan dunia pendidikan," cerita Tiara Devi Anggraini, Wali Kelas Play Group dan Toddler Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Bu Guru Yaya menjelaskan, dengan alasan cinta pada dunia anak-anak itulah maka  ia memutuskan untuk melakukan rutinitas kegiatan dengan bergabung di Sekolah Fatma Kenanga Kota Bengkulu sejak Maret 2016.

"Salah satu cara agar anak-anak mudah menerima informasi yang disampaikan yakni dengan mendampingi tumbuh kembang mereka sesuai tahapan usia,’’ ujar anak sulung dari 3 bersaudara dari pasangan  Firmansyah dan Hermawati.

Pengagum Zain Malik ini mengaku mendapatkan  pengalaman berkesan ketika melihat anak-anak tumbuh dan berkembang dalam suasana kekeluargaan di Sekolah Fatma Kenanga Kota Bengkulu.

Aktifitas pemilik prinsip hidup ‘100 persen bukan milik manusia’ ini didukung latar belakangnya ketika menempuh pendidikan di Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah sekaligus Pondok Pesantren Nurul Ulum Malang Jawa Timur.

Sebelum merantau belajar ke Malang Jawa Timur, warga Perumahan Puri Mas I Kota Bengkulu berusia 24 tahun yang suka warna-warna hijau, hobi jalan-jalan, bertemu banyak orang, berkeinginan untuk berkunjung ke Lebong Tandai Bengkulu Utara dan senang menu rawon ini menyelesaikan pendidikan di TK Dharma Wanita serta SD Negeri 45 Kota Bengkulu. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait