rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

dr. Lusi NS, Sp.P: Supahabu Alpha untuk Cegah dan Percepat Penyembuhan Pasien Covid-19

 

dr. Lusi Nursilawati Syamsi, Sp.P, FCCP, FAPSR, M.Farm. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Indonesia - dr. Lusi Nursilawati Syamsi, Sp.P, FCCP, FAPSR, M.Farm mengatakan suplemen Supahabu Alpha bisa dipergunakan untuk mencegah dan mempercepat penyembuhan pasien Covid-19.

‘’Suplemen Supahabu Alpha bisa diminum untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga bermanfaat mencegah tertular Covid-19. Minumnya 1 jam sebelum makan pagi saat perut dalam keadaan kosong dengan dosis 1 atau 2 kapsul ,’’ ujar dr. Lusi Nursilawati Syamsi, Sp.P, FCCP, FAPSR, M.Farm.

Dokter Spesialis Penyakit Paru Lusi NS menambahkan, khusus mempercepat penyembuhan pasien Covid-19 maka dosis Supahabu Alpha yang diminum sebanyak 3 kali sehari yakni 1 jam sebelum makan pagi, 1 jam sebelum makan siang, dan 1 jam sebelum makan malam. Sekali minum 1 atau 2 kapsul Supahabu Alpha.

‘’Bila pasien minum obat berbahan baku kimia diminta mengatur jarak minumnya selama 3 jam dengan suplemen Supahabu Alpha agar masing-masing bermanfaat khasiatnya,’’ ungkap dr Lusi NS yang juga menangani pasien Covid-19 di Rumah Sakit wilayah Jakarta .

Selama perawatan, pasien Covid-19 juga harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan mematuhi saran dokter seperti tetap beristirahat yang cukup, serta saran dokter lainnya.


Ekstrak bahan alami

Supahabu Alpha merupakan produk berbahan herbal alami yang mengandung ekstrak Channa striata (Ikan Gabus), ekstrak Curcuma xanthorrhiza (Temulawak), dan ekstrak Moringa oleifera (Daun Kelor).

Supahabu Alpha yang merupakan produksi para peneliti Indonesia, diproduksi di Indonesia, telah memiliki izin dari BPOM RI, dan sudah bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Manfaat SUPAHABU ALPHA lainnya yakni

Membantu regenerasi jaringan sel tubuh. Anti inflamasi/peradangan (Maag, GERD, Typhus).

Menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh.

Membantu menutrisi dan meningkatkan kadar albumin dalam darah sehingga mempercepat pemulihan pengobatan terutama pasca kemoterapi.

Antioksidan seperti fenol, flavonoid dan kurkumin akan menangkal radikal bebas.

Menurunkan kadar glukosa dan kolesterol.

Membantu memulihkan fungsi Liver.

Memberikan Nutrisi yang memadai kepada ibu hamil dan janin.

Menjaga kesehatan pencernaan, mengobati hypoalbuminemia.

Membantu mengatasi diabetes melitus.

Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.

Bagi masyarakat yang berminat menggunakan Suplemen Supahabu Alpha yang juga bermanfaat untuk terapi penyakit lainnya, bisa kontak ke nomor WA 0823 7306 3593 karena suplemen tersebut tidak dijual di Apotek.  (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait