rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Dr. Oscar: Supahabu Alpha untuk Terapi Sakit Maag

 


GUDATAnews.com, Indonesia - Dokter Oey Oscar menyatakan suplemen Supahabu Alpha bisa dipergunakan untuk terapi sakit maag.

‘’Suplemen Supahabu Alpha bisa diminum bagi penderita sakit maag. Minumnya 1 jam sebelum makan pagi saat perut dalam keadaan kosong dengan dosis 1 atau 2 kapsul,’’ kata dr. Oscar.

dr. Oscar menambahkan, bila pasien minum obat berbagai kimia diminta mengatur jarak minumnya selama 3 jam dengan suplemen Supahabu Alpha agar masing-masing bermanfaat khasiatnya.

‘’Pasien juga harus disiplin untuk tidak mengkonsumsi makanan dengan rasa pedas, asam berlebihan, daging, durian, dan makanan yang selalu membuat sakit maag pasien masing-masing menjadi kumat,’’ pesan dr. Oscar.

Sakit maag atau yang dikenal juga dengan istilah dispepsia adalah salah satu bentuk penyakit pada sistem pencernaan yang ditandai dengan rasa nyeri dan panas pada lambung akibat sejumlah kondisi. Diantara yang bisa menyebabkan penyakit maag adalah telat makan.


Manfaat Supahabu Alpha

Supahabu Alpha merupakan produk berbahan herbal alami yang mengandung ekstrak Channa striata (Ikan Gabus), ekstrak Curcuma xanthorrhiza (Temulawak), dan ekstrak Moringa oleifera (Daun Kelor).

Manfaat SUPAHABU ALPHA lainnya antara lain

Membantu regenerasi jaringan sel tubuh. Anti inflamasi/peradangan (Maag, GERD, Typhus).

Menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh.

Membantu menutrisi dan meningkatkan kadar albumin dalam darah sehingga mempercepat pemulihan pengobatan terutama pasca kemoterapi.

Antioksidan seperti fenol, flavonoid dan kurkumin akan menangkal radikal bebas.

Menurunkan kadar glukosa dan kolesterol.

Membantu memulihkan fungsi Liver.

Memberikan Nutrisi yang memadai kepada ibu hamil dan janin.

Menjaga kesehatan pencernaan, mengobati hypoalbuminemia.

Membantu mengatasi diabetes melitus.

Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.


Bagi masyarakat yang berminat menggunakan Suplemen Supahabu Alpha yang juga bermanfaat untuk terapi penyakit lainnya, bisa kontak ke nomor WA 0823 7306 3593. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait