rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

dr. Oscar: Supahabu Beta Bisa untuk Terapi Anak Autis

 

Dokter Oey Oscar. (Foto: Adi HFA)

GUDATAnews.com, Indonesia – Dokter Oey Oscar menyatakan suplemen Supahabu Beta bisa dipergunakan untuk terapi anak yang tergolong autis.

‘’Suplemen Supahabu Beta bisa diminum anak autis 3 kali sehari dengan dosis 1 kapsul setelah makan dengan jarak 1 jam,’’ kata dr. Oscar dalam konsultasi online via zoom pada Senin malam 3 Januari 2021.

Jawaban tersebut disampaikan dr. Oscar atas pertanyaan peserta zoom yang diikuti dari seluruh Indonesia. Ia menambahkan, bila anak autis juga minum obat dari dokter, agar diberi jarak 3 jam dengan pemberian suplemen Supahabu Beta agar masing-masing berfungsi dengan maksimal.

‘’Bila anak sulit untuk menelan kapsul, kapsul suplemen Supahabu Beta bisa dibuka dan isinya dicampur dalam susu yang diminum anak,’’ urai dokter Oscar.


dr. Oscar yang juga menggunakan Suplemen Supahabu Beta untuk para pasiennya yang mengeluhkan berbagai penyakit menjelaskan, suplemen Supahabu Beta aman untuk anak autis karena menggunakan bahan baku alami dan telah melalui penelitian yang lulus Badan Pengawas Obat dan Makanan, serta  berlabel Halal Majelis UIama Indonesia.

‘’Para orangtua harus disiplin dengan tidak menyediakan menu roti dan mie kepada anak autis agar suplemen Supahabu Beta bisa cepat bermanfaat untuk anak autis,’’ pinta dokter Oscar.

Bagi masyarakat yang berminat menggunakan Suplemen Supahabu Beta yang juga bermanfaat untuk terapi penyakit lainnya, bisa kontak ke nomor WA 0823 7306 3593. (Adi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait