rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Agam yang Mandiri Ingin Jadi Atlet Bulutangkis

 

Tengku Fahri Adillah. (Foto: Mitradi HFA)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu - ‘’Cita-cita saya ingin menjadi seorang atlet olahraga bulutangkis agar bisa membuktikan bahwa atlet pun bisa mendapatkan penghasilan tinggi bila mampu berprestasi,’’ ujar Tengku Fahri Adillah, murid Kelas 6 SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Menurut anak bungsu dari 2 bersaudara dari pasangan Bapak Abdullah Usman dan Ibu Yulia Sariwati, saat ini sudah banyak atlet bulutangkis serta atlet olahraga lainnya yang telah sukses berprestasi sehingga memperoleh pendapatan  maksimal untuk kehidupan lebih baik.

Keinginan akan cita-cita masa depan murid yang berusia 13 tahun ini juga diperkuat karena ia juga gemar olahraga bulutangkis serta banyaknya juga contoh atlet bulutangkis Indonesia telah sukses berprestasi sehingga memperoleh pendapatan yang turut meningkatkan kesejahteraannya.

Semangat murid yang dilahirkan di Bengkulu pada tanggal 29 April 2009 dan akrab dipanggil Agam ini, juga semakin didukung dengan kesukaannya kepada mata pelajaran olahraga selama menempuh pendidikan di SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu.

Di sela-sela kesibukan jadwal rutinitas hariannya, Agam yang tergolong murid aktif dan periang ini juga membagi waktunya untuk tetap berlatih kegiatan olahraga bulutangkis, renang, taekwondo, serta panahan untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya.

Untuk mengasah kemampuannya dalam olahraga bulutangkis, penyuka menu semua masakan berbahan dasar mie  dan senang akan warna hitam ini, sangat semangat latihan olahraga bulutangkis serta lebih suka secara mandiri ketika mengikuti kompetisi olahraga bulutangkis.

Saat berada di rumahnya di Kelurahan Anggut Dalam Kota Bengkulu, Agam juga gemar memelihara ikan untuk menghilangkan rasa bosan.  Semoga cita-cita murid yang suka membantu pekerjaan di rumah sehingga kini ia pun sudah terampil masak telur dadar, bisa tercapai pada waktunya. Aamiin. (Mitradi HFA)

 

Artikel Terkait

Artikel Terkait