rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Kebun Pelopor Bukan Pengekor Binaan Kak Herman Suryadi Siap Panen

 


GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘Kebun Pelopor Bukan Pengekor Binaan Kak Herman Suryadi Siap Panen’ menjadi judul tulisan saya kali ini.

Judul ini muncul seketika sebagai pendapat pribadi penulis dalam keadaan perasaan haru, air mata menetes secara perlahan dari bola mata, dan bulu tangan tiba-tiba berdiri merinding.

Kebun Pelopor Bukan Pengekor yang dirintis Kak Herman Suryadi (yang telah meninggal dunia pada Minggu 9 Mei 2021) mulai diolah pada tanggal 6 Maret 1983 silam.

Hari ini Minggu 6 Maret 2022, Kebun Pelopor Bukan Pengekor dengan nama Gugusdepan Krida Taruna – Krida Srikandi (Gudep KT-KS) berpangkalan di SMP Negeri 6 Kota Bengkulu genap berusia 39 tahun.

 


Kebun Pelopor Bukan Pengekor tersebut kini dalam kondisi siap panen. Para alumni Gudep KT-KS Kota Bengkulu telah berhasil berkiprah dalam berbagai bidang dalam kehidupan, baik di pemerintahan, swasta, serta bidang lainnya.

Warisan Kebun Pelopor Bukan Pengekor dari Kak Herman Suryadi harus kita jaga, rawat dan dimanfaatkan agar berdampak positif sehingga menjadi amal kebaikan Beliau di alam sana.

Karenanya, mari kita berganteng tangan  dan bersatu untuk melanjutkan Kebun Pelopor Bukan Pengekor warisan Kak Herman Suryadi.

Kalau tidak Kita, siapa lagi? Kalau tidak sekarang, kapan lagi Kita akan bergerak demi warisan emas Kebun Pelopor Bukan Pengekor dari Seorang Kakak Tercinta Herman Suryadi? Semoga. Mari Kita bangkit dari tidur!!! Salam Pramuka!!! (Mitradi HFA)

 

Artikel Terkait

Artikel Terkait