rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Pesan Harian UJH: Lengkap Sudah

 


GUDATAnews.com, Bengkulu - Kasus Sambo entah kapan berakhir dan ini adalah kesempatan institusi Polri berbenah. Masyarakat menanti kasus besar ini apa dan bagaimana akhirnya serta apakah ada perubahan yang signifikan setelah kasus Sambo serta judi online sampai sekarang hening lagi.

Belum selesai urusan Sambo. Muncul berita yang tidak kalah hebatnya. Ada Hakim Agung yang di Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK. Sungguh memilukan. Saat di persidangan para hakim yang duduk di depan dipanggil yang mulia oleh semua yang terlibat dalam persidangan. Yang mulia artinya orang yang dimuliakan. Mulia karier, kedudukan dan kehormatan serta diharapkan kemuliaannya saat memutuskan hasil persidangan. Namun masih ada juga oknum yang menodai kemuliaan tersebut hingga terjadi OTT.

Dikutip dari media, Saat ini Ketua MA-Mahkamah Konstitusi (MK) mendapat penghasilan Rp 121 juta per bulan. Sedangkan wakilnya Rp 82 juta per bulan. Adapun Ketua Muda MA mendapat gaji Rp 78 juta per bulan. Sedangkan Hakim Agung/Hakim Konstitusi Rp 72 juta per bulan. Sungguh fantastis. Bagi masyarakat Bengkulu yang memiliki gaji sebatas UMR Rp 2.238.094 rupiah, untuk mencapai Rp 72 juta harus menyimpan utuh gajinya selama 32 bulan alias 2,5 tahun. Wajar masyarakat menangis darah mendengar ada Hakim Agung yang kena OTT.

Pagar Dewa, 24092022

Salam UJH. (Red)

Artikel Terkait

Artikel Terkait