rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Bundi: Bekerja dengan Bahagia

GUDATANews.com, Kota Bengkulu  – ‘’Prinsip saya bekerja apa saja yang penting halal dan membuat saya bisa hidup selalu bahagia dengan apa yang telah dilakukan,’’ cerita Wennty Karmila, Cleaning Service Sekolah Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Anak sulung dari 2 bersaudara dari pasangan A Rachman dan Nur Insana yang akrab disapa Bu Bundi ini menjelaskan, bila pekerjaan dijalankan dalam suasana bahagia maka akan menghasilkan suatu yang baik.

Istri dari Satria Adi Wijaya ini mulai bekerja di Sekolah Fatma Kenanga Kota Bengkulu sejak tahun 2018 dengan alasan ingin menjadi bagian dari usaha mencerdaskan generasi muda melalui dunia pendidikan.

Alumni SD Negeri 87 Kota Bengkulu yang kini tinggal di Kelurahan Anggut Atas Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu ini tergolong karyawan yang tekun. Buktinya, setiap hari ia mulai melakukan tanggung jawab sejak jam 06.25 WIB sampai selesai.

Kemudian, ibu berusia 34 tahun yang senang menu bakso serta hobi nonton film ini kembali berada di Sekolah Fatma Kenanga Kota Bengkulu pada pukul 15.00 WIB untuk menyelesaikan tugas sampai selesai.

Semangat dan kesederhanan hidup penyuka warna navy ini dilatarbelakangi pengalamannya aktif sebagai anggota Gerakan Pramuka saat belajar di SMP Negeri 9 Kota Bengkulu dan ikut ekskul olahraga basket ketika menempuh pendidikan di Jurusan IPA SMA Pembangunan Kota Bengkulu. (Mitradi HFA)

 

Artikel Terkait

Artikel Terkait