rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Cintia: Selalu Hidup Bersama Al Qur'an

GUDATANews.com, Kota Bengkulu – ‘’Menebar luas manfaat dan selalu hidup bersama Al Qur'an menjadi prinsip bagi diri saya dalam kegiatan sehari-hari,’’ ujar Winda Cintia, Guru Tahsin dan Tahfidz Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Bu Guru Cintia yang juga mendapatkan amanah sebagai Wakil Rumah Al Qur’an ini  menjelaskan, In syaa Allah hati manusia akan tenang bila senantiasa bersama Al Qur'an. Dan merupakan salah satu janji Allah bahwasannya bagi yang mencintai Kalam Nya akan sukses (dijamin) dunia akhiratnya. Tentu sesuai versi bahagia dan ketenangan  individu yang mendapatkan manfaat dari Al Qur'an tersebut.

Untuk itulah, pengagum Nabi Muhammad SAW yang alumni PDHQ Al Utsmani di Condet Jakarta Timur ini bergabung di Sekolah Fatma Kenanga Kota Bengkulu mulai Juli 2017 karena ingin berdakwah tentang Al Qur’an.

‘’Kita ingin bacaan Al Qur’an semua guru dan murid Fatma Kenanga berstandar Al Usmani dengan cara selalu memberikan motivasi sehingga dapat menjadi kebiasaan (habbit),’’ harap pemilik hobi membaca, menulis dan berdiskusi dengan hati.

Selain itu, anak ke 3 dari 6 bersaudara dari pasangan Muhammad dan Rusdiana yang suka menulis kata-kata bijak untuk memotivasi diri dan senang menu kebab, model ini bercita-cita memiliki Sanad Al Qur’an, Lembaga Al Qur’an.

Keinginan alumni SD Muhammadiyah V Kota Bengkulu ini didukung pengalamannya aktif ekskul Bahasa Arab saat di MTs Negeri 1 Kota Bengkulu, ikut ekskul kaligrafi, Bahasa Inggris, serta Juara 2 Lomba Pidato Bahasa Inggris, ikut lomba kaligrafi ketika di MA Pondok Pesantren Al Hasanah Bengkulu Tengah. (Mitradi HFA)

 

Artikel Terkait

Artikel Terkait