rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Nanang: Terus Berbenah Diri

GUDATANews.com, Kota Bengkulu – ‘’Terus berbenah diri ke arah yang Insya Allah diridhoi Allah SWT menjadi prinsip hidup yang saya terapkan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari,’’ kata Nanang Bowo Sutrisno, Staf Kebersihan dan Penjaga Sekolah Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Pak Nanang yang mengidolakan mantan Presiden Indonesia KH Abdurrahman Wahid mengaku, setiap manusia tidak lepas dari berbagai kesalahan dalam kehidupannya sehingga perlu memperbaiki diri agar bisa  menjadi lebih baik.

Anak kedua dari 3 bersaudara dari pasangan  Slamet Gunad dan Ngatinah ini mulai menetapkan hati untuk bergabung di Sekolah Fatma Kenanga Kota Bengkulu sejak 5 Juli 2021.

‘’Ketika kita berada di lingkungan orang-orang baik, Insya Allah akan terus berusaha menjadi lebih baik. Itulah alasan saya memilih menjalani rutinitas di Sekolah Fatma Kenanga,’’ ujar pemuda berusia 24 tahun yang gemar traveling dan hiking.

Menurut Nanang yang terpaksa berhenti kuliah di semester 6 Jurusan Bahasa Arab Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang Jawa Tengah karena keterbatasan biaya ini, para dewan guru dan staf senior di Sekolah Fatma Kenanga Kota Bengkulu tidak pernah membedakan latar belakang seseorang sehingga membuatnya berkesan.

Warga Jalan RE Martadinata Kota Bengkulu yang suka menu sate kambing dan senang warna hitam ini juga aktif sebagai anggota Palang Merah Remaja saat belajar di Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah sekaligus Pondon Pesantren Ja alHaq Kota Bengkulu. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait