rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Othi: Selalu Belajar Perbaiki Diri

GUDATANews.com, Kota Bengkulu – ‘’Menjadi manusia yang terus mau belajar dan selalu belajar untuk memperbaiki diri, itulah selalu menjadi motivasi bagi diri saya,’’ ungkap Othi Noveliana Sari, Guru Pengganti Kelas 2C SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Bu Guru Othi yang mengagumi sosok mantan Presiden Indonesia B.J Habibie ini menjelaskan, selama manusia hidup akan selalu menjalani proses belajar karena dengan belajar maka manusia akan melakukan rencana ke depan dengan langkah yang lebih baik.

Karena selalu ingin belajar dan mewujudkan cita cita sejak kecil untuk dapat menjadi seorang guru, ia pun memutuskan membagi ilmu dengan bergabung di SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu mulai Juli 2021.

‘’Saya ingin menjadi tenaga pengajar yang disenangi murid. Salah satu caranya dengan meluangkan waktu berkeliling kelas untuk menjawab pertanyaan murid, baik saat sedang belajar mandiri ataupun berkelompok,’’ tutur Sarjana  (S-1) PGMI lulusan IAIN Bengkulu Tahun 2020.

Anak sulung dari 2 saudara dari pasangan Edi Yunizar (alm) dan Meriyana yang gemar olahraga bulu tangkis, menonton serta membaca ini mengaku berkesan di SD Fatma Kenanga karena mengetahui berbagai macam karakter anak di kelas.

Warga Kelurahan Lingkar Barat penyuka menu tempe dan bakso yang merupakan alumni TK Pepabri, SD Negeri 35, SMP Negeri 18, jurusan akuntansi SMK Negeri 1 Kota Bengkulu ini juga bercita-cita menjadi donatur tetap Panti Asuhan serta membahagiakan Sang Ibu tercinta. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait