rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Takdir Illahi Novel Tertebal yang Dipromotori Bengkel Penulisan HaeS Bengkulu

Judul buku : Novel Takdir Illahi

Penulis : Yovi Guantara Tanjung

Penyunting : Herman Suryadi

Penerbit : Kanaka Media Surabaya

Jumlah halaman : x+431 halaman.

ISBN : 978-623-258-250-7


 Mendengar perkataan Pak Kris, seakan membuat Toha tak percaya. Ia menyadari bahwa semuanya rencana dan skenario takdir Illahi. Kejutan yang bersamaan dengan kebetulan. Kebetulan yang mengarahkan menuju kejadian besar. Pak Kris memang dihadirkan Allah untuk membuat Toha hijrah meninggalkan Bengkulu.

Ada kesedihan ketika Toha harus berangkat meninggalkan Bengkulu menuju Jakarta. Namun luapan kebahagiaan pun dirasakannya. Karena beberapa penjuru bumi ciptaan Allah akan didatanginya. Seperti yang telah dijanjikan Pak Kris. Antara percaya dan tidak dengan tawaran yang diberikan Pak Kris kepadanya. 

Negeri-negeri yang hanya disaksikan di layar televisi, satu demi satu menyambutnya. Angan khayalnya terus mengembara ke mana-mana. Membayangkan kehidupannya pada masa mendatang. Hal itu bukan suatu kebetulan belaka. Takdir hidupnya sudah ditentukan ke arah jalan yang terbaik.

Namun untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Hingga akhirnya Toha menyadari bahwa begitulah hakikat kehidupan di dunia. Takdir pun akan selalu mempertemukan dengan kesedihan, kedukaan, dan pertentangan batin. Termasuk ketika manusia-manusia yang dicintainya satu demi satu harus berpulang menemui Sang Pencipta.


Mereka berempat wafat dan dimakamkan di Mekkah. Atas kehendak-Nya itu, Toha takkan pernah bisa mengingkari. Sementara ia akan tetap terus berada di Mekkah, apapun yang terjadi. Demikianlah janji Toha di dalam hati.

Bila tertarik dan berminat membaca keharuan kisah ini, hubungi langsung penulis: 082176674385 atau 075267432977. [ ]

 

Penulis: Sang Penerus, Taguyo

Sumber gambar: dari berbagai sumber.

 

Artikel Terkait

Artikel Terkait