rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

YouTube Ricis Official: Bang Ryan Salto Saat Latihan Trampolin


 Foto tangkapan layar vidio: Mitradi

GUDATANews.com, Jakarta – YouTube Ricis Official dengan judul ‘Bang Ryan Lecet di Trampolin… Ricis Panik..!! menampilkan vidio permainan trampolin.

Ria Ricis berpesan kepada timnya agar jangan sampai calon suaminya Bang Ryan lecet akibat bermain trampolin.

Meski Bang Ryan mengaku  baru pertama kali bermain trampolin, dalam vidio dengan durasi sekitar 17 menit tersebut, ia ternyata bisa melakukan gerakan salto. Rekan-rekannya yang berada di lokasi pun memberikan tepuk tangan yang meriah.

Dalam vidio tersebut, Bang Ryan bersama teman-temannya melakukan berbagai variasi gerakan permainan Trampolin mulai dari gerakan yang sederhana sampai gerakan yang membutuhkan keterampilan khusus.

Bagi penonton yang ingin bermain trampolin diminta untuk  berhati-hati yakni harus melakukan pemanasan terlebih dahulu, dan variasi gerakan diterapkan secara bertahap agar tidak berbahaya bagi yang bersangkutan.

Untuk lebih lengkapnya, para penonton bisa menonton vidionya di channel  YouTube Ricis Official. Jangan lupa subscribe ya dan saksikan vidio lainnya tentang Ria Ricis bersama calon suaminya Bang Ryan yang akan melangsungkan pernikahan. Pasangan calon suami istri tersebut, sebelumnya telah melakukan acara pertunangan di salah satu hotel di Jakarta beberapa waktu lalu.

Foto tangkapan layar vidio: Mitradi 

Permainan Trampolin

Permainan trampolin merupakan bentuk aktivitas yang menggunakan trampolin sebagai alat utamanya. Trampolin adalah alat yang terdiri dari sepotong kain berbahan latex atau karet yang kencang dan diregangkan di atas bingkai baja, serta menggunakan banyak pegas yang melingkar atau empat persegi panjang.

Olahraga trampolin dapat memberikan manfaat yang sama seperti olahraga aerobik, di mana keduanya baik untuk kesehatan jantung dan paru. Pasalnya trampolin dapat meningkatkan serapan oksigen karena lebih banyak oksigen yang bisa mencapai sel akibat perubahan gravitasi yang terjadi saat tubuh Anda memantul.

Latihan trampolin 68 persen efisien dalam menurunkan berat badan daripada joging. Menurut sebuah penelitian, terungkap bahwa seseorang yang melakukan latihan trampolin selama satu jam kehilangan berat badan lebih dari seseorang yang joging selama satu jam.

Anda percaya atau tidak latihan trampolin bisa menurunkan berat badan? Untuk membuktikannya, anda bisa mencoba, dan membuktikannya sendiri. Selamat mencoba, semoga merasakan manfaatnya. (Red/ Mitradi)

Artikel Terkait

Artikel Terkait