rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Aisyah yang Gemar Menulis Ingin Jadi Guru

 

Aisyah Faizatul Auliya. (Foto: Mitradi HFA)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Kalau ditanya cita-cita, saya ingin jadi guru atau dosen agar bisa membagikan ilmu yang bermanfaat kepada mereka yang membutuhkannya, sehingga menjadi tabungan di akhirat nanti, ’’ tutur Aisyah dengan semangat dan meyakinkan.

Dengan menjadi seorang guru, menurut pemilik nama lengkap Aisyah Faizatul Auliya, ia akan selalu terpacu untuk giat belajar karena ilmu pengetahuan terus berkembang dari waktu ke waktu.

Anak sulung dari 2 bersaudara yang lahir di Manna 13 Oktober 2008 dari pasangan Bapak Hayanto dan Ibu Linda Harta ini menyatakan, dengan menguasai berbagi ilmu maka masyarakat Indonesia akan semakin maju di masa mendatang.

Untuk mendukung cita-citanya menjadi guru, Aisyah yang suka pelajaran Bahasa Inggris ini, mengikuti kegiatan ekstrakurikuler menulis di SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu dengan tujuan agar bisa berbagi ilmu pengetahuan kepada pembaca melalui karya tulisannya.

Alumni SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu yang tergolong sosok peduli terhadap teman dan hobi menggambar ini, juga pernah mengikuti Lomba Rangking 1, Lomba Keterampilan Baris Berbaris dan Lomba Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan, untuk melatih kemampuannya.

Warga Jalan Korpri Bentiring Kota Bengkulu yang suka makan lupis dan senang warna ungu ini, juga sibuk latihan beladiri taekwondo untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Semoga keinginan Aisyah yang rajin membantu mencuci piring dan menyapu di rumahnya, untuk menekuni profesi guru, menjadi kenyataan pada waktunya. Aamiin. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait