rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Lovita Mengajar dengan Hati

 

Lovita Anggelina, Guru Mata Pelajaran Matematika SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu - ‘’Mengajar dengan hati menjadi salah satu cara bagi seorang guru agar murid mudah menerima materi pelajaran,’’ kisah Lovita Anggelina, Guru Mata Pelajaran Matematika SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Sarjana (S-1) Matematika lulusan FKIP Universitas Muhammadiyah Bengkulu ini menjelaskan, bila guru  mengajar dengan hati, mudah-mudahan para murid diharapkan bisa menerima ilmu pengetahuan dengan maksimal.

Anak sulung dari 3 bersaudara ini mulai mengabdikan diri di SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu sejak Juli 2020 dengan alasan ingin belajar banyak hal di lingkungan dunia pendidikan untuk mengembangkan potensi diri.

‘’Aktifitas di SD Fatma Kenanga dalam suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan, sangat mendukung upaya saya untuk terus berusaha serta belajar menjadi lebih baik lagi,’’ cerita Lovita yang bercita-cita agar orangtuanya bisa menunaikan ibadah Haji.

Tekad istri dari Ales Donal ini didukung prestasi akademiknya yang selalu masuk juara 3 besar, aktif di organisasi Rohis, drum band serta olahraga basket selama di SMA. Selain itu, ketika kuliah ia bergabung dalam Himpunan Mahasiswa Matematika.

Warga Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu penyuka menu kebab, sate padang yang gemar memasak, senang warna lilac dan cream ini merupakan alumni  SD Negeri 6 Dusun Raja Lais, MTs Negeri 3 serta SMA Negeri 1 Lais Bengkulu Utara. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait