rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Fee Belajar Banyak dari Murid

 

Fellya Ricelina, Guru Kelas SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Saya belajar banyak dari murid karena mereka tergolong anak didik istimewa,’’ cerita Fellya Ricelina, Guru Kelas SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Bu Guru Fee, Sarjana (S-1) Pendidikan Matematika lulusan Universitas Bengkulu ini mengaku, setelah bergabung di SD Fatma Kenanga mulai 1 Juli 2021 untuk mengembangkan potensi diri, ia juga berkesan karena bertemu teman-teman di lingkungan pendidikan yang baik dan ramah.

Pemilik prinsip hidup ‘Lakukan yang Terbaik’ yang mengagumi Nabi Muhammad SAW ini bertekad menjadi guru yang menyenangkan dan dapat diterima murid sehingga mereka mudah dalam menerima materi pelajaran.

Tekad penulis Novel 2 Cinta 1 Muara (2015) ini didukung pengalamanya sebagai Bendahara Umum Himpunan Mahasiswa Matematika, Keputrian Forum Study Islam, Koordinator Minat Bakat UKM Kerohanian serta anggota KAMMI Universitas Bengkulu.

Anak 1 dari 3 bersaudara, istri dari Delta Utama Putra yang menyukai warna hijau, gemar nonton, membaca novel inspiratif dan kuliner ini berkeinginan pula mempunyai usaha sendiri, menunaikan ibadah Haji dan Umroh bersama keluarga.

Warga Perumahan Villa Pematang Indah Kota Bengkulu yang berusia 27 tahun ini merupakan alumni SD Negeri 69, SMP Negeri 17 dan SMA Negeri 9 Kota Bengkulu. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait