rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Kenzo Sang Juara LCC Ingin Jadi Dokter TNI AD

 

Nakenzo M Yusuf. (Foto: Mitradi)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Cita-cita saya ada dua. Pertama cita-citanya menjadi dokter. Sedangkan yang kedua dokter yang bekerja di TNI Angkatan Darat (AD),’’ ungkap Kenzo, alumni SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu, merinci kedua cita-citanya.

Anak bungsu dari 2 bersaudara kelahiran Bandar Lampung 7 Februari 2009 dari pasangan Bapak Tri Fran Dewantara dan Ibu Novi Rahayu menjelaskan, kedua cita-cita tersebut adalah gabungan dari keinginan dirinya sendiri serta keinginan keluarga besarnya.

Nakenzo M Yusuf menambahkan, agar kedua cita-citanya tersebut tercapai, warga Jalan Adam Malik Kota Bengkulu ini pun rajin belajar dan mengikuti berbagai kegiatan di sekolahnya.

Penyuka pelajaran Bahasa Inggris ini pun mengikuti kegiatan ekstrakurikuler Olimpiade Sains Nasional (OSN) di sekolahnya. Bahkan, ia bersama 2 teman sekelasnya berhasil meraih juara 3 Lomba Cerdas Cermat antar SD di Kota Bengkulu.

Anak periang ini juga aktif latihan olahraga sepak bola untuk menjaga kesehatannya serta rutin latihan Gerakan Pramuka agar bisa disiplin dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya.

Meski sibuk beraktifitas, penggemar ayam goreng, penyuka warna merah-putih-hitam ini, tetap meluangkan waktu untuk membantu menyapu, mengepel serta mencuci piring saat berada di rumah.

Semoga cita-cita Kenzo menjadi dokter yang bertugas di TNI Angkatan Darat dapat tercapai pada waktunya. Aamiin. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait