rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Mufi Berprinsip Berikan yang Terbaik

Mufidatul Aulia Ramadani, Wali Kelas 5 SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu. (Foto: Dokumen)

 

GUDATAnews.com – ‘’Prinsip saya memberikan yang terbaik dalam melaksanakan semua kegiatan pekerjaan maupun aktifitas lainnya,’’ kata Mufidatul Aulia Ramadani, Wali Kelas 5 SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Anak sulung dari 3 bersaudara ini bercerita, ia mulai  menerapkan ilmu yang diperoleh selama di perguruan tinggi, khusus kepada murid di SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu sejak  tahun 2019.

Bu Guru Mufi, Sarjana Pendidikan (S-1) lulusan IAIN Bengkulu ini menjelaskan, ketika mengikuti kegiatan parenting bersama Abah Isan menjadi pengalaman berkesan bagi dirinya karena mendapatkan pengetahuan untuk meningkatkan kualitas diri.

stri dari Yudi Afriansyah yang gemar membaca novel dan berkeinginan melanjutkan pendidikan S-2 ini berpendapat, salah satu cara agar murid mudah menerima materi pelajaran yakni  menciptakan suasana belajar yang nyaman.

Kiprah warga Sawah Lebar Kota Bengkulu ini didukung  prestasi di bidang akademik dan aktif di Risma selama belajar di SMKN 3 Kota Bengkulu.  Saat kuliah pernah mengikuti Lomba Debat Nasional Perwakilan Bidikmisi IAIN Bengkulu di Universitas Bengkulu dan peserta Kongres Asosiasi Mahasiswa Dakwah Indonesia (ADMIN) di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Selain itu, Bu Guru yang mengidolakan orangtuanya ini juga memiliki pengalaman sebagai Sekertaris Himpunan Mahasiswa, Ketua Rayon PMII Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Sekretaris 2 Komisariat PMII serta Humas  AMDIN IAIN Bengkulu. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait