rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Lutfi yang Suka Bahasa Inggris Ingin Hafidz Qur’an

Rifki Lutfian. (Foto: Mitradi HFA)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – Sungguh mulia cita-cita Lutfi, alumni SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu. Betapa tidak, ‘’Saya ingin menjadi Hafidz Qur’an agar bisa memasang mahkota di kepala kedua orangtua saat berada di Surga nanti.’’

Pemilik nama lengkap Rifki Lutfian meyakini bahwa dengan menjadi Hafidz Qur’an akan membuat umat Islam selamat hidup di dunia dan di akhirat nantinya. Selain itu, membahagiakan kedua orang adalah segala baginya.

Menurut Lutfi yang lahir di Bengkulu 17 Juni 2009 dari Bapak Lukman dan Ibu Rismalinda ini, dengan rutin menghapal ayat-ayat suci Al Qur’an berarti juga melatih kemampuan daya ingat seseorang sehingga lebih lancar dalam menerima pelajaran di sekolah, sekaligus bisa melatih kemampuan Bahasa Arab.

Anak bungsu dari 3 bersaudara yang kini tinggal di Bentiring Kota Bengkulu ini, juga menyukai pelajaran Bahasa Inggris karena lebih mudah dipelajari dan berguna sebagai salah satu bahasa internasional.

Selain sibuk belajar di sekolah, anak periang yang senang main game ini juga aktif mengikuti kegiatan ekstrakurikuler olahraga panahan untuk melatih konsentrasi dan robotik untuk menambah ilmu pengetahui elektronika.

Semoga cita-cita Lutfi yang gemar makan ayam goreng, senang warna biru dan suka membantu cuci piring di rumahnya, untuk Hafidz Qur’an segera terwujud. Aamiin. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait