rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Sukseskan Kemah Bela Negara Nasional 2022, Kwarcab Bengkulu Tengah Lantik Mabiran Taba Penanjung

 


GUDATAnews.com, Bengkulu Tengah – Ketua Kwartir Cabang Harian Gerakan Pramuka Bengkulu Tengah, Kak Apileslipi, S.Kom, M.Si. melantik Pengurus Majelis Pembimbing Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Taba Penanjung masa bakti 2022-2025, Senin 14 Maret 2022.

Selanjutnya, Ketua  Majelis Pembimbing Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Taba Penanjung yang dijabat Camat Taba Penanjung melantik Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Taba Penanjung masa bakti 2022-2025, dengan Ketuanya Kak Kapten Inf Maman Romansyah dan Ketua Harian Kak Suandi, M.T.Pd.

 


‘’Kakak-kakak yang baru dilantik harus segera mempersiapkan diri untuk membantu mensukseskan  pelaksanaan Kemah Bela Negara Tingkat Nasional 2022 karena sebagian peserta akan berkegiatan di Kabupaten Bengkulu Tengah pada bulan Desember 2022 mendatang,’’ kata Kak Apileslipi.

Seperti diketahui Kwartir Nasional Gerakan Pramuka telah memutuskan Kemah Bela Negara Tingkat Nasional Tahun 2022 bertempat di Provinsi Bengkulu, dengan lokasi di Kabupaten Bengkulu Tengah dan Seluma.

 


Sementara itu, Kak Apileslipi berpesan agar para pengurus yang baru dilantik kiranya menjadikan organisasi Gerakan Pramuka sebagai wadah dalam membina generasi-generasi muda yang akan dipersiapkan sebagai pemimpin di masa yang akan datang.

‘’Jadikan organisasi Gerakan Pramuka sebagai ladang pahala kita dalam memberikan sumbangsih  kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah,’’ demikian Kak Apileslipi. (Afha)

 

Artikel Terkait

Artikel Terkait