rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Gudep KT-KS Kota Bengkulu, Tempat Menempa Diri Demi Masa Depan Gemilang

 

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – Gerakan Pramuka Gugusdepan 09.001 Krida Taruna – 09.002 Krida Srikandi (Gudep KT-KS) berpangkalan di SMP Negeri 6 Kota Bengkulu merupakan tempat menempa diri demi mempersiapkan masa depan yang gemilang.

Foto: Mitradi HFA

‘’Saya berpesan agar adik-adik Penggalang dan Penegak untuk giat dalam setiap latihan Gerakan Pramuka karena banyak sekali manfaatnya,’’ kata Kak Apileslipi, S.Kom, M.Si., alumni Gudep Krida Taruna Kota Bengkulu usai Pembukaan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) dalam rangka Hari Ulang Tahun Gudep KT-KS Kota Bengkulu ke-39, 12-13 Maret 2022.

Kak Apileslipi menceritakan, ia bisa berani tampil di depan umum, dan sukses seperti sekarang ini merupakan hasil gemblengan saat latihan Gerakan Pramuka Gudep Krida Taruna yang saat itu dibina Kak Herman Suryadi (almarhum).

‘’Banyak pengalaman, keterampilan, dan ilmu pengetahuan yang akan didapat selama menjadi anggota Gerakan Pramuka. Sebagai anggota Gerakan Pramuka, kita juga harus mau berbagi serta peduli kepada sesama manusia dan lingkungan sekitar,’’ ujar Kak Apileslipi.

Selain melaksanakan berbagai kegiatan bagi anggota Gudep KT-KS Kota Bengkulu, kegiatan Persami juga menjadi ajang pertemuan bagi keluarga besar Ikatan Keluaga Alumni Gudep KT-KS Kota Bengkulu. Jayalah Gudep KT-KS Kota Bengkulu, tetapkan Jadi Pelopor Bukan Pengekor. Salam Pramuka! (Mitradi HFA)

 

Artikel Terkait

Artikel Terkait