rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Buka Puasa Bersama dan Syukuran Kwarran Taba Penanjung

 


GUDATAnews.com, Bengkulu Tengah  – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Taba Penanjung Bengkulu Tengah melaksanakan buka puasa bersama di Bulan Suci Ramadhan pada Sabtu 9 April 2022.

Kegiatan yang dipimpin Ketua Kwarran Taba Penanjung Kak Kapten Inf Maman Romansyah juga bersamaan dengan acara syukuran atas penempatan sekretariat Kwarran Taba Penanjung yang beralamat di Terminal Taba Penanjung, Jalan Bengkulu Kepahiang, Kabupaten Bengkulu Tengah.

‘’Semoga dengan adanya sekretariat  baru ini, Kwarran Taba Penanjung bisa menjadi tempat bagi generasi muda meningkatkan kualitas dirinya sehingga dapat terhindar dari pergaulan bebas yang tak bermanfaat,’’ ujar Ustadz Barkat Amirudin dalam ceramahnya menjelang waktu berbuka puasa Ramadhan.

Acara yang dipandu Ketua Dewan Kerja Ranting (DKR) Taba Penanjung, Ilham Damara ini dihadiri para pengurus Kwarran Taba Penanjung, pengurus DKR, Ketua RT Kelurahan Taba Penanjung, dan mahasiswa KKN Universitas Islam Negeri Fatmawati Soekarno Bengkulu. (Sugian/Afha)

Artikel Terkait

Artikel Terkait