rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Apri yang Kagumi Jendral Soedirman Ingin Jadi Polisi

 

Muhammad Afriansyah. (Foto: Mitradi)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu - ‘’Cita-cita saya ingin menjadi seorang polisi agar bisa menangkap para penjahat yang mengganggu keamanan masyarakat,’’ tutur Muhammad Afriansyah, murid Kelas 6 SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Cita-cita anak bungsu dari 4 bersaudara dari pasangan Bapak Julian dan Ibu Tetti Handayati ini juga dilatarbelakangi karena ia sangat mengagumi Jendral Soedirman karena merupakan sosok pahlawan nasional yang pantang menyerah saat berjuang meskipun dalam keadaan sakit ketika melakukan perang geriliya.

Murid SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu yang dilahirkan di Bengkulu pada tanggal 17 April 2009 dan kini berusia 13 tahun ini terus mempersiapkan diri untuk menggapai impiannya yang ingin diraih pada masa yang akan datang.

Selama kesibukan menempuh pendidikan, murid yang tergolong pendiam dan humoris ini terus berusaha menguasai semua materi pelajaran yang disampaikan semua guru di sekolah. Namun demikian, secara khusus Apri sangat menyukai mata pelajaran Tematik, Matematika, dan Tahsin karena senang mengaji ketika berada di masjid.

Sementara untuk menjaga kesehatannya agar tetap selalu bugar dan prima, penyuka warna coklat ini secara rutin melakukan kegiatan olahraga futsal dan taekwondo di sela-sela jadwal belajar hariannya.

Kemudian bila berada di kediaman di Jalan Seruni Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu, pemilik hobi menonton film ini selalu meluangkan waktu untuk membantu pekerjaan di rumah. Semoga cita-cita Apri yang senang menu kentang goreng ini, menjadi kenyataan. Aamiin. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait