rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

PRAMUKABENTENG.com Online 2 April 2022

 

Ketua Kwartir Cabang Harian Gerakan Pramuka Bengkulu Tengah, Kak Apileslipi, S.Kom, M.Si. (Foto: Afha)

GUDATAnews.com, Bengkulu Tengah – Hari ini Sabtu 2 April 2022 menjadi catatan sejarah bagi Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bengkulu Tengah dengan mulai onlinenya PRAMUKABENTENG.com.

‘’Tanggal 2 April 2022 dipilih sebagai hari bersejarah mulai berkiprahnya media online PRAMUKABENTENG.com karena bertepatan pula dengan peringatan Hari Buku Anak Sedunia pada tanggal 2 April,’’ kata Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Harian Gerakan Pramuka Bengkulu Tengah, Kak Apileslipi, S.Kom, M.Si.

Kak Apileslipi menjelaskan, dengan semangat Hari Buku Anak Sedunia pada tanggal 2 April, diharapkan semua anggota Pramuka pada khususnya dan semua tingkatan di lingkungan Gerakan Pramuka Kwarcab Bengkulu Tengah pada umumnya semakin gemar terhadap kegiatan menulis serta membaca.

‘’Dengan gemar menulis serta membaca akan memperluas wawasan pengetahuan anggota Pramuka, para Pembina, Pelatih, serta pengurusnya. Kami sadar bahwa media ini pasti masih banyak kekurangannya dan membutuhkan saran dari semua pihak. Namun lebih baik memulai meski penuh kesalahan, daripada diam tanpa berbuat apa pun,’’ ungkap Kak Apileslipi.

Kak Apileslipi menambahkan, media online PRAMUKABENTENG.com bertekad agar bermanfaat bagi berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah. Karenanya berbagai rubrik akan disajikan untuk para pembaca dengan motto ‘Dari Pramuka untuk Masyarakat Bengkulu Tengah’. (Afha)

Artikel Terkait

Artikel Terkait