rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Kwarcab Bengkulu Tengah Gelar Pembekalan Peserta Jamnas XI 2022

 

Ketua Kwarcab Harian Gerakan Pramuka Bengkulu Tengah, Kak Apileslipi, S.Kom, M.Si berinteraksi dengan peserta Jamnas XI 2022. (Foto: Dok)

GUDATAnews.com, Bengkulu Tengah – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Bengkulu Tengah mulai menggelar pembekalan untuk para peserta Jambore Nasional (Jamnas) XI yang akan berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur pada Agustus 2022 mendatang.

‘’Seluruh peserta yang lulus dalam seleksi sebagai peserta Jamnas XI Tahun 2022 kiranya bersemangat dalam mengikuti kegiatan pembekalan karena akan membawa nama baik Kabupaten Bengkulu Tengah serta Provinsi Bengkulu,’’ kata Ketua Kwarcab Harian Gerakan Pramuka Bengkulu Tengah, Kak Apileslipi, S.Kom, M.Si saat membuka Training Center di Sekretariat Kwarcab Bengkulu Tengah, Jumat 1 April 2022.

Kak Apilieslipi juga berpesan agar seluruh peserta Jamnas mampu mengejar ketertinggalan ilmu pengetahuan dan ketrampilan tentang Gerakan Pramuka agar dapat terus berkembang serta berharap nantinya akan ada calon-calon Penggalang Garuda yang dapat dilantik.

 

Peserta Jamnas XI 2022 bersama pengurus Kwarcab Bengkulu Tengah. (Foto: Afha)

Sementara Penanggung Jawab Kegiatan, Kak Slamet Mujiono yang juga Wakil Ketua Bina Muda Gerakan Pramuka Kwarcab Bengkulu Tengah berpesan agar semua peserta Jamnas terus meningkatkan kualitasnya sehingga bisa dilantik menjadi Pramuka Penggalang Terap.

Kegiatan pembekalan peserta Jamnas 2022 diikuti 8 Pramuka Penggalang Putra dan 8 Pramuka Penggalang Putri. Semua peserta akan mengikuti pembekalan selama 5 kali pertemuan  mulai bulan April sampai dengan Juli 2022, sehingga kualias mereka akan meningkat dengan maksimal. (Eka/Afha)

Artikel Terkait

Artikel Terkait