rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Allah SWT Berikan Nikmat Besar Selama Bulan Ramadhan

 


GUDATAnews.com, Bengkulu Tengah – Khatib Salat Idul Fitri 1443 Hijriah, Tohirin dalam khutbahnya mengatakan bahwa Allah SWT memberikan nikmat yang besar kepada semua umat Islam selama bulan suci Ramadhan.

‘’Allah SWT memberikan kita nikmat yang besar, dimana Allah SWT memberikan kepada kita kemudahan untuk melaksanakan sebuah ibadah yang besar, ibadah yang agung yaitu bulan Ramadhan. Bulan Ramadhan merupakan bulan diturunkannya kitab suci Al Qur'an, bulan yang sangat istimewa,’’ kata Tohirin selaku Khatib Salat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Al-Hidayah Desa Karang Are, Kecamatan Pagar Jati, Bengkulu Tengah, Senin 2 Mei 2022.

Berdasarkan data yang dihimpun Anjelia Anandhita Agustin, Pramuka Penggalang dari Gugusdepan Rena Jaya berpangkalan di SMP Negeri 12 Bengkulu Tengah, yang lulus sebagai peserta Jambore Nasional 2022, Bapak Ismael menjadi Imam Salat Idul Fitri.

Pelaksanaan Salat Idul Fitri 1443 Hijriah yang diikuti sekira 130 jamaah berjalan lancar dalam suasana cuaca cerah.(Red/ Adi)

Artikel Terkait

Artikel Terkait