rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Bupati Bengkulu Tengah Serahkan 114 SK CPNS dan 26 SK PPPK

 


GUDATAnews.com,  Bengkulu Tengah – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengadakan kegiatan penyerahan 114 SK CPNS Formasi Tahun 2021 dan 26 SK PPPK Tahap II, Kamis 12 Mei 2022.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., menyerahkan  SK CPNS Formasi Tahun 2021 dan PPPK Tahap II serta memimpin sumpah/janji pengangkatan PPPK. Kegiatan tersebut turut disaksikan Kepala BKPSDM Apileslipi, S.Kom., M.Si.,  Inspektur Inspektorat Lily Trianti, S.Sos., serta dihadiri Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah mengatakan bahwa penempatan masing-masing CPNS dan PPPK telah melalui tahapan dan ketentuan, sesuai dengan kapasitas serta latar belakang pendidikannya.

”Semoga ke depannya CPNS yang sudah diangkat dapat memberikan kontribusi terbaik bagi Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dengan bekerja secara profesional dan bertanggung jawab, sehingga nantinya dapat menjadikan Kabupaten Bengkulu Tengah lebih maju lagi,” jelasnya.

Bupati Bengkulu Tengah juga mengharapkan seluruh pegawai di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah baik ASN maupun CPNS dan PPPK dapat menjadi pelayan masyarakat yang baik dan juga dapat menjaga etika sebagai Aparatur Pemerintahan di Kabupaten Bengkulu Tengah serta dapat menjadikan Kabupaten Bengkulu Tengah menjadi lebih baik lagi.

Sementara Kepala BKPSDM Bengkulu Tengah, Apileslipi, S.Kom., M.Si., menjelaskan bahwa ada 114 CPNS dan 26 PPPK yang telah menerima SK akan siap bertugas di OPD masing-masing terhitung mulai selasa 17 Mei 2022 sesuai dengan formasinya.

”CPNS dan PPPK akan melapor dan melengkapi surat yang diperlukan kepada OPD (Dinas) yang akan dinaungi nantinya dan akan mulai bekerja di hari Selasa 17 Mei 2022 mendatang. Saya berharap semua CPNS dan PPPK yang telah menerima SK dapat bekerja semaksimal mungkin untuk membantu Pemerintahan di Kabupaten Bengkulu Tengah,” tutupnya. (MC/Red)

Artikel Terkait

Artikel Terkait