rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Pesan Harian UJH: Doa Orangtua untuk Final Piala AFF U-16 2022

 


GUDATAnews.com, Bengkulu - Malam nanti, Jumat 12 Agustus 2022, akan ada berjuta pasang menanti kaki-kaki lincah dan terlatih dari anak-anak Indonesia yang berbakat dalam mengelola bola di lapangan. Kemampuan dan kepuasan mereka bila si bundar tersebut dapat menembus di antara dua tiang gawang Vietnam. Dan itu mendatangkan histeris seluruh penonton.

Kepastian anak-anak maju ke final didapatkan setelah Indonesia dan Vietnam sama-sama bisa memenangkan pertandingan semifinal, yang digelar dua hari yang lalu, Rabu 10 Agustus 2022. Indonesia menyingkirkan Myanmar dengan adu pinalti, dan Vietnam menekuk Thailand.

Ada yang indah momen final AFF U-16 di final tahun ini. Pelatih akan mengundang seluruh orangtua pemain. Banyak hal yang didapat dari kedatangan orangtua- orangtua mereka diantaranya adalah muncul semangat tanding yang luar biasa, kebanggaan bagi orangtua dan anak bisa tampil di pentas nasional serta yang tak kalah pentingnya adalah doa-doa yang tulus dari para orang tua anak-anak ini adalah doa yang luar biasa. Tentu tidak mengecilkan doa-doa kita semua. Semoga final AFF U-16 bisa menjadi milik Indonesia. Aamiin.

Pagar Dewa, 12082022

Salam UJH. (Red)

Artikel Terkait

Artikel Terkait