rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Villa Tubey Permai, Perumahan Berkualitas dan Harga Terjangkau di Lebong

 


GUDATAnews.com, Lebong – Villa Tubey Permai merupakan perumahan yang tergolong berkualitas dan menjual huniannya dengan harga terjangkau.

‘’Villa Tubey Permai termasuk perumahan berkualitas karena berada di lokasi strategis yakni di Jalan Jalur Dua Perkantoran Taba Atas, depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu,’’ kata, Heri, Pimpinan PT.Seruni Jaya Abadi, Developer Villa Tubey Permai, beralamat di Jalan Ciliwung Raya Nomor 19 RT 12 Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu.

 


Heri menjelaskan, Villa Tubey Permai memiliki bangunan rapi dengan desain modern, lingkungan nyaman, nuansa alami, lingkungan aman, serta bebas dari banjir.

‘’Rumah ini dibangun dengan luas lahan 150 meter bujursangkar yakni 10 meter kali 15 meter. Sedangkan luas bangunan yaitu 36 meter bujursangkar yang terdiri dari 2 kamar tidur, ruang tamu, ruang serba guna, dan kamar mandi,’’ tutur Heri.

 


Heri menambahkan, konsumen akan memiliki kesempatan untuk memperluas bangunannya karena lahan sekitarnya masih tergolong luas.

‘’Saat ini perumahan telah dihuni sejumlah pembeli. Karenanya, para konsumen kiranya segera memesan agar bisa pula menghuni rumah yang telah siap huni tersebut (stok ready). Dengan uang muka hanya 6,5 Juta Rupiah dan memenuhi persyaratan, warga sudah bisa memiliki rumah dalam jangka tertentu. Informasi lengkapnya bisa kontak ke nomor WA 0811 7321 799,’’ demikian Heri. (Mitradi)

Artikel Terkait

Artikel Terkait