rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Pesan Harian UJH: 2 Anak 1 Ibu Meninggal Tragis

 

Foto: Mitradi HFA

GUDATAnews.com, Bengkulu - Kejadian pada judul di atas bukan di provinsi kita tetapi jauh di provinsi lain tepatnya di Pinrang Sulawesi Selatan. Seorang ibu muda sebelum gantung diri, dia meracuni dua orang anaknya yang akhirnya semua mati.

Mengapa sampai demikian? Info dari berbagai media penyebabnya adalah malu karena terlilit hutang. Dirinya tidak tahan menjalani kehidupan karena permasalahan hutang piutang. Dan catatan utang tersebut telah dirinya catat dalam sebuah buku, serta berpesan kepada sang suami agar segera dibayar. Si ibu, sebelum gantung diri juga sempat meninggalkan pesan suara lewat WhatsApp untuk suami. Perihal dia meracuni dua anak mereka, serta masih tersisa dua anak lagi masih SMP dan SMA.

 


Tragis memang. Akibat hutang lalu bunuh diri. Dan ada pula orang yang membunuh orang lain disebabkan tidak ada cara lagi buat menagih hutang. Sering kita baca di sosial media. Kalimat sindiran. Saat minjam mengemis-ngemis kala ditagih giliran kita bagai pengemis. Tapi, sesulit apapun hidup jangan akhiri dengan bunuh diri. Dan bila berhutang bayarlah sebelum ditagih.

Pagar Dewa, 23092022

Salam UJH. (Red)

 

Artikel Terkait

Artikel Terkait