rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Pesan Harian UJH: Guyonan Tingkat Tinggi

 


GUDATAnews.com, Bengkulu - Indonesia memang kaya akan segalanya termasuk cerita lucu dan guyonan. Bahkan daerah-daerah tertentu sangat pupuler dengan guyonan lokal. Jawa Timur punya ludruk, Madura, Jawa Barat ada Kabayan, Sumatera Utara ada Pak Belalang, di Palembang Sumatera Selatan ada slot di Radio swasta dan TV swasta dengan judul kelakar betok.

Diluar dugaan ternyata yang menghebohkan tanah air adalah peretas atau hacker yang membongkar data pejabat negara ternyata penjual es. Salut dan luar biasa seorang penjual es yang begitu brillian mampu meretas data-data penting milik masyarakat dan pejabat Indonesia. Siapa Bjorka?

Ini sekelumit info Bjorka. Aparat dari Polres Madiun pada Rabu (14/9/2022) malam telah mengamankan seorang pemuda yang diduga adalah hacker Bjorka, yang menjadi perbincangan publik. Karena sepak terjangnya meretas dan membocorkan data sejumlah pejabat. terduga hacker tersebut adalah berinisial MAH (21) warga Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun.  Pemuda yang diketahui lahir pada tahun 2001 tersebut, berprofesi sebagai penjual es di pinggir jalan raya Desa Pintu Kecamatan Dagangan Madiun.

Pagar Dewa, 16092022

Salam UJH. (Red)

Artikel Terkait

Artikel Terkait