rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Pesan Harian UJH: Perjalanan Umroh (Bag. 1. Keberangkatan)

 


GUDATAnews.com, Bengkulu - Sepuluh hari ke depan saya akan sampaikan perjalanan Umroh bersama jama'ah dari Travel Umroh Barokah Madinah.

Persiapan keberangkatan tentu dengan manasik dan itu sudah dilaksanakan beberapa yang menjelaskan tata cara ber umroh sekagus memperkenalkan beberapa hal terkait dengan pelaksanaan umroh.

Disunnahkan sebelum berangkat melaksanakan shalat Sunnah Safar di kediaman atau di rumah masing-masing. Usai shalat berdoa agar selamat dalam perjalanan pergi pulang, lancar dalam beribadah dan menitipkan keluarga kepada Allah agar keluarga yang ditinggal sehat wal afiat.

 

Foto: Mitradi HFA

Dari Bengkulu menuju bandara Soekarno-Hatta ke terminal 3 untuk selanjutnya dibriefing untuk proses keberangkatan dengan antrian menuju loket imigrasi untuk perjalanan ke luar negeri dengan bekal KTP, pasport, sertifikat vaksin lengkap dan tiket pesawat. Selanjutnya menuju ke gate keberangkatan untuk menunggu boarding. Perjalanan Jakarta-Madinah biasanya memakan waktu sampai 9 jam. Jika habis Maghrib berangkat Insha Allah Subuh sudah sampai ke Madinah. Demikian untuk sementara. Tunggu esok lanjutannya...

Pagar Dewa, 13102022

Salam UJH. (Red)

 

Artikel Terkait

Artikel Terkait