rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Pesan Harian UJH: Tour Leader Jama'ah Umroh

 


GUDATAnews.com, Bengkulu - Mulai hari ini sampai tanggal 17 Januari 2023 sampai 12 hari ke depan kembali pesan Harian UJH akan menuturkan perjalanan umroh dari travel Azza Barokah Madinah cabang Bengkulu.

Hari jama'ah calon tamu Allah yang telah memutuskan ambil paket 12 hari karena berharap mendapatkan 2 kali Jum'at. Sekali di Madinah Al Munawwarah dan yang kedua di Makkah Al Mukaromah. Dari Jabir, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

صَلاَةٌ فِى مَسْجِدِى أَفْضَلُ مِنْ أَلْفِ صَلاَةٍ فِيمَا سِوَاهُ إِلاَّ الْمَسْجِدَ الْحَرَامَ وَصَلاَةٌ فِى الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ أَفْضَلُ مِنْ مِائَةِ أَلْفِ صَلاَةٍ فِيمَا سِوَاهُ

“Shalat di masjidku (Masjid Nabawi) lebih utama daripada 1000 shalat di masjid lainnya selain Masjidil Harom. Shalat di Masjidil Harom lebih utama daripada 100.000 shalat di masjid lainnya.” (HR. Ahmad 3/343 dan Ibnu Majah no. 1406)

Dengan pesawat Jet Air para jama'ah akan diberangkatkan dari Bandara Fatmawati Soekarno menuju Soeta. Menginap satu malam di Jakarta sebab keberangkatan jama'ah boarding pada pukul 08.15 WIB menuju Madinah dengan Qatar airways (Qatar Airways telah dinobatkan sebagai maskapai terbaik dunia tahun 2022. Hasil itu berdasarkan 14 juta survei pelanggan yang dilakukan website Skytrax berbasis Inggris. Maskapai berbasis Qatar itu telah dinobatkan tujuh kali sejak penghargaan diperkenalkan pada tahun 1999).

Insya Allah bagaimana perjalanan selama umroh akan dituturkan secara kontinyu melalui pesan Harian UJH hari-hari berikutnya. Mohon doa dari semua semoga lancar dalam perjalanan, bisa beribadah dengan khusu dan pulang kembali dengan predikat umroh mabrurah. Aamiin.

Pagar Dewa, 17012023

Salam UJH. (Red)

Artikel Terkait

Artikel Terkait