rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Abang Arya yang Gemar Menggambar Ingin Jadi Polisi

 

Arya Pratama. (Foto: Mitradi HFA)

GUDATAnews.com, Bengkulu – ‘’Saya ingin seperti papa yakni menjadi seorang polisi yang selalu bisa membantu semua lapisan masyarakat dari berbagai gangguan keamanan orang-orang tidak bertanggung jawab,’’  kata Arya Pratama, murid Kelas 6A SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Anak sulung dari 3 bersaudara yang lahir di Bengkulu pada tanggal 24 April 2011 dari pasangan Bapak Indra Bangsawan dan Ibu Ingriyanti ini menguraikan, tugas polisi juga dibutuhkan untuk meningkatkan kesadaran warga agar bisa hidup tertib demi keamanan bersama.

Cita-cita murid yang akrab disapa Abang Arya ini didukung juga karena ia tergolong anak aktif. Selain itu, ia yang merupakan lulusan PAUD Bhayangkari Kota Bengkulu pada tahun 2017 ini juga pernah aktif dalam kegiatan ekstrakulikuler olahraga lari sehingga badan tetap sehat.

Selama menempuh pendidikan di SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu, Abang Arya yang suka mata pelajaran menggambar dan mewarnai ini, juga pernah mengikuti Lomba Mewarnai. Sedangkan saat belajar di PAUD, Abang Arya mengikuti Lomba Model Anak Cilik.

Selain hobi menonton acara televisi, saat berada di rumahnya Perumahan Batara Areka Regensy 2 Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu, ia rajin  membantu menyapu dan membersihkan tempat tidur. Semoga cita-cita Abang Arya yang suka menu mie ayam, dan  senang warna biru terwujud. Aamiin. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait