rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Aqila yang Suka Belajar Bahasa Inggris Ingin Jadi Dokter Hewan

 

Aqila Nisa Ghina Khairan. (Foto: Mitradi HFA)

GUDATAnews.com, Bengkulu – ‘’Saya senang memelihara kucing di rumah karena kucing itu hewan yang lucu. Kebiasaan itu membuat saya bercita-cita ingin menjadi dokter hewan,’’ urai Aqila Nisa Ghina Khairan, murid Kelas 6B SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Aqila yang lahir di Bengkulu pada tanggal 12 April 2011 dari pasangan Bapak Fikri Khairan dan Ibu Yuliana ini menceritakan, cita-citanya tersebut juga dilatarbelakangi karena ia merasa senang bila nantinya bisa membantu menyembuhkan hewan yang sedang sakit.

Anak sulung dari 2 bersaudara yang mempunyai hobi menggambar tentang berbagai jenis satwa ini mengaku bahagia ketika bisa memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kucing peliharaannya.

Untuk mempersiapkan diri menggapai cita-citanya, ia terus giat mempelajari semua mata pelajaran yang disampaikan para guru. Aqila yang senang mata pelajaran Bahasa Inggris ini juga mengikuti bimbingan belajar tambahan khusus untuk Bahasa Inggris.

Selama menempuh pendidikan di SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu, Aqila yang suka warna putih ini berhasil meraih prestasi sebanyak 2 kali sebagai Juara 1 Lomba Mewarnai dan 1 kali meraih predikat sebagai Juara 3 Lomba Mewarnai.

Aqila yang tinggal di Jalan Kenanga Kota Bengkulu ini juga mengikuti kegiatan ekstrakulikuler kaligrafi dan mewarnai untuk meningkatkan kemampuannya. Semoga cita-cita murid yang mengidolakan Mama dan Papa nya ini, terwujud. Aamiin. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait