rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Rehan Suka Matematika dan Juara Sempoa

 

M Raihan Saqiif. (Foto: Mitradi HFA)

GUDATAnews.com, Bengkulu – ‘’Saya suka mata pelajaran Matematika karena mempelajari banyak rumus yang menarik dan bermanfat untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,’’ kata M Raihan Saqiif murid Kelas 6A SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Berkat menyukai mata pelajaran Matematika, anak sulung dari 2 bersaudara yang lahir di Manna pada tanggal 29 Juni 2011 dari pasangan Bapak Adam Zahori dan Ibu Dini Adhani Dwianti ini mampu beberapa kali meraih prestasi dalam lomba sempoa.

‘’Ilmu sempoa itu bisa mempermudah dan memperlancar saat menghitung angka-angka. Alhamdulillah saya  beberapa kali menang dalam Lomba Sempoa yakni sebagai Juara 2, Juara 3, Juara Harapan 1, serta Juara Harapan 3,’’ rinci Rehan yang juga pernah meraih Juara 3 Lomba Menggambar.

Rehan yang senang pula mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam karena mempelajari tentang makhluk hidup ini mengikuti sejumlah ekstrakulikuler selama belajar di SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu.

Murid yang menyukai nasi padang, sate, bakso, dan senang warna hitam ini menempa dirinya dalam kegiatan ekstrakulikuler taekwondo, memanah, berenang, Matematika, serta Gerakan Pramuka.

Ketika berada di rumahnya Jalan Meranti Sawah Lebar Kota Bengkulu, Rehan yang bercita-cita menjadi pemain bola dan mengidolakan Kylian Mbappe ini tetap membantu mencuci piring serta menyapu. Semoga cita-cita Rehan tercapai dan teruslah berprestasi. Aamiin. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait