rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Pesan Harian UJH: Mohon Maaf Lahir Batin

 


GUDATAnews.com, Bengkulu - Waktu mengantarkan kita detik demi detik, jam ke hari, hari berganti minggu, minggu berganti bulan dan bulan berganti tahun. Setahun yang lalu pernah bersama, bertemu, bercanda. Meski terpisah dengan jarak dan waktu tetapi dosa yang tanpa sengaja bercanda tidak pada tempatnya, bertutur tidak teratur, bersosial media mungkin menyakiti antar sesama. Semua itu adalah jalan menggunungnya dosa.

Bila dosa kepada kita beristighfar, bertaubat memohonkan ampunan-Nya, dengan sifat Maha Rahman, Maha Rahimnya Insha Allah DIA berkenan memberi ampunan, tetapi dosa pada sesama Allah tidak kuasa kecuali sesama kita saling memaafkan.

Oleh karena itu baik secara langsung lewat tutur kata dalam dakwah, pesan harian yang setiap hari menyapa atau sosial media yang saya punya menyebab dosa bagi saya atas siapapun juga. Maka, di hari yang suci ini. Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1444 H. Saya UJH beserta keluarga menyampaikan setulus hati Mohon Maaf Lahir dan Batin atas salah khilaf dan dosa baik di sengaja maupun yang tak sengaja. Mohon keikhlasan makanan, minuman atau apapun terkait hajat hidup yang belum diikhlaskan, ikhlas semasa di dunia dan akhirat.

Pagar Dewa, 22042023

Salam UJH. (Red)

 

Artikel Terkait

Artikel Terkait