rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

SAI Bengkulu Laksanakan Salat Istisqa Mohon Turun Hujan

 


GUDATAnews.com, Kota Bengkulu - Sekolah Alam Indonesia (SAI) Bengkulu melaksanakan Salat Istisqa di halaman sekolah yang terletak di Jalan Timur Indah V Gang Masjid At Taqwa RT 35 RW 2 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

‘’Salat Istisqa bertujuan untuk meminta kepada Allah SWT agar menurunkan hujan di Kota Bengkulu secara teratur,’’ kata Kepala SAI Bengkulu, Aghus Taifur kepada GUDATAnews.com.

Agus menjelaskan, musim kemarau yang sangat panjang telah mengakibatkan banyak sumur warga kekeringan dan para petani sulit bercocok tanam.

‘’Hujan memang telah turun beberapa waktu lalu, namun masih jarang sehingga sumur warga masih kering dan tanaman tak bisa tumbuh subur. Kita berharap Allah SWT menurunkan hujan secara teratur agar sumur warga segera ada airnya dan tanaman bisa tumbuh subur,’’ ungkap Agus.

Pelaksanaan Salat Istisqa akan semakin baik bila dilakukan juga oleh ummat Islam lainnya di Kota Bengkulu, sehingga akan semakin cepat dikabulkan Allah SWT. Aaminn. (Adi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait