rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Akbar: Berusaha Jadi Orang Bernilai agar Sukses

GUDATANews.com, Kota Bengkulu – "Berusaha untuk menjadi orang yang bernilai agar sukses di dunia dan bahagia di akhirat merupakan prinsip yang selalu saya anut," ungkap Muhammad Akbar, Cleaning Service Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu, Kamis 2 September 2021.

Pengagum Nabi Muhammad SAW ini bergabung di Sekolah Fatma Kenanga Kota Bengkulu mulai 1 April 2021 dengan harapan Ingin menjadi pribadi yang bertanggung jawab, ingin menambah wawasan, pengetahuan baru,  dan sosok lebih mandiri.

"Pengalaman paling berkesan selama di Sekolah Fatma Kenanga ketika mengikuti pelatihan 5 kontinum berbahasa sehingga dapat berkomunikasi lebih baik dengan anak-anak, teman-teman, rekan kerja dan atasan," tutur anak sulung dari 3 bersaudara dari pasangan Asmi dan Yasirlina yang kini berusia 21 tahun.

Mahasiswa semester 7 Jurusan Administrasi Negara STIA Bengkulu yang gemar mengoperasikan komputer dan suka pempek kapal selam ini mengaku ingin menjadi ahli dalam bidang pemograman (progammer) serta ingin terus mengembangkan diri di bidang administrasi.

Keinginan penyuka warna hijau dan navy ini didukung prestasinya sebagai Juara 1 Lomba Adzan dan Juara 1 Lomba Musik Dol saat belajar di SMP Negeri 8 Bengkulu. Selain itu, ketika SMA Negeri 7 Bengkulu, ia ikut ekskul teater, music. Teknologi Informasi dan Komputer, Pusat Informasi dan Konseling Remaja.

Warga Kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu ini juga pernah mengikuti Lomba Vidio Pendek bersama anggota eskul teater serta Lomba Parade Cinta Tanah Air Tingkat Perguruan Tinggi Kota Bengkulu. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait
Lebih baru Terlama

Artikel Terkait