rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Maqueena Florist, Papan Bunga Ucapan dengan Harga Bersahabat


GUDATANews.com, Kota Bengkulu – Bagi masyarakat Kota Bengkulu dan sekitarnya yang membutuhkan layanan jasa papan bunga ucapan, bisa menghubungi Maqueena Florist karena harganya bersahabat.

‘’Kami menyediakan layanan jasa papan bunga ucapan yang mengutamakan kualitas bagi konsumen dengan harga bersahabat dan terjangkau,’’ kata Tri Nugroho, pemilik usaha Maqueena Florist kepada GUDATANews.com, Rabu 6 Oktober 2021.

Tri menjelaskan, untuk papan bunga ucapan dengan ukuran papan single yakni 170 sentimeter x 250 centimeter atau sekitar 1,5 lembar triplek dengan harga Rp 300.000  per papan. Sedangkan untuk papan bunga ucapan ukuran jumbo yakni ukuran 170 centimeter x 500 centimeter, harganya Rp 600.000.

‘’Papan bunga ucapan berada di lokasi tergantung dengan kegiatan acaranya. Jika agenda pesta pernikahan, papan bunga ucapan berada di lokasi selama 1 hari,  agenda sedang berduka selama 3 hari, acara peresmian selama 3 sampai 4 hari,’’ ujar Tri yang aktif sebagai anggota Gerakan Pramuka saat menempuh pendidikan.

Ia menambahkan, untuk pesanan dalam Kota Bengkulu tidak dikenakan biaya pengiriman papan bunga ucapan. Khusus pesanan papan bunga ucapan yang berada di luar Kota Bengkulu akan ditambah biaya kirim yang disesuaikan dengan jarak tempuh ke tujuan.

‘’Bagi warga yang membutuhkan layanan jasa papan bunga ucapan bisa datang ke Perumahan Pondok Indah Blok B Nomor 16 Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Para konsumen juga bisa menghubungi nomor WA 0812 7387 742 atau email trinugrohobkl@gmail.com,’’ tuturnya.

Tri mengakui, untuk saat ini sudah banyak masyarakat yang menjalani usaha layanan jasa papan bunga ucapan. Namun ia tetap optimis bertahan dalam kondisi persaingan antar pelaku  usaha yang sama.

‘’Kuncinya kami selaku pemilik usaha papan bunga ucapan harus mengutamakan kualitas pelayanan kepada para konsumen yang telah menjadi pelanggan tetap sehingga mereka terus bertahan menjadi konsumen yang setia,’’ ungkap Tri.

Tri yang pernah bekerja sebagai karyawan perusahaan ini berpendapat, ‘’Bila ingin tetap bertahan dalam usaha papan Bungan usaha, kita harus selalu kreatif dan terus berinovasi sehingga jasa yang ditawarkan kepada para pelanggan ada sesuatu yang baru dan disenangi mereka.’’ (Ahfa)

 

 

 

 

Artikel Terkait

Artikel Terkait