rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Nikmati Mars Gudep Krida Taruna-Krida Srikandi di YouTube

 

Kak Herman Suryadi. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Rejang Lebong – Video lagu mars Gudep Krida Taruna – Krida Srikandi online di Youtube dan bisa ditonton, cukup dengan mengetik Mars Gudep Krida Taruna – Krida Srikandi, maka penonton bisa menonton lagu yang diciptakan Kak Herman Suryadi dan telah dimodifikasi syair oleh Kak Refwan Suhendi.

Penayangan perdana lagu tersebut digelar pada Temu Alumni Gudep Krida Taruna-Krida Srikandi di Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu pada Sabtu 9 Januari 2021 lalu.

Video lagu Mars Gudep Krida Taruna – Krida Srikandi (KT-KS) mulai diproduksi pada bulan November 2020 lalu. Rekaman suara diadakan pada Senin (16/11/2020) dan rekaman pengambilan gambar dilaksanakan pada Minggu (22/11/2020).

Lokasi pengambilan gambar di Taman Makam Pahlawan Balaibuntar dan Pantai Panjang Kota Bengkulu,  melibatkan alumni serta anggota Penggalang Gudep KT-KS. Adapun temanya terdiri dari Tema Pramuka dan tema bebas yang bersifat ceria serta berwarna.

Juru kamera Kun Fadila Wiranaba (Putra Bungsu Kak HaeS dan Sri Mulyaningsih), sedangkan penyunting video Pandu Jatra Suryaningrat (Putra Sulung Kak HaeS).

Bunga Kibut. (Foto: Dokumen)

Bunga Kibut di Kaki Bukit Kaba

Salah satu rangkaian acara kegiatan Temu Alumni Gugusdepan Krida Taruna – Krida Srikandi (Gudep KT-KS) di Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu adalah wisata alam pada Minggu 10 Januari 2021.

Setelah berwisata ke Taman Bunga Syandana (TBS) 88, wisata alam selanjutnya menyaksikan dari jarak dekat pesona Bunga Kibut. Karena terjalnya lokasi, butuh semangat dan fisik prima untuk bisa melihat langsung keunikan bunga ciptaan Allah. Hanya ada 5 peserta temu alumni yang bisa melihat dari jarak dekat dan  mengabadikan Bunga Kibut yang indah dan cantik tersebut.

Bunga Kibut tersebut tumbuh di kaki Bukit Kaba sekitar Talang Wono Rejo Desa Sumber Urip Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu.

Bunga Kibut memiliki kombinasi warna antara lain merah hati, jingga, hijau, ungu dan kuning.  Bunga Kibut menebarkan aroma yang khas ini diperkirakan memiliki ketinggian serta diameter lebih dari 50 centimeter.

Setelah mekar beberapa hari, Bunga Kibut akan layu dan membusuk. (Indah Wulandari/ Aprilaely Najamuddin)

Artikel Terkait

Artikel Terkait