rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

YouTube Naya Ghaliza: Harga Mie Instan di Sydney Sekitar Rp 7.000

 Foto tangkapan layar vidio: Mitradi HFA

GUDATAnews.com, Sydney Australia – Ternyata harga mie instan di Sydney Australia sekitar Rp 7.000 atau 68 cents per bungkusnya.  Informasi harga mie instan tersebut ditampilkan YouTuber Naya Ghaliza, warga Jambi Indonesia yang sekarang bertempat tingggal di Sydney Australia.

Weekly grocery shopping in Sydney, After lockdown edition merupakan judul youtube dengan durasi 6 menit 56 detik yang bisa disaksikan di channel YouTube: Naya Ghaliza.

Remaja yang kini berusia 14 tahun ini antara lain menggambarkan suasana berbelanja di toko pakaian. Dalam toko terlihat berbagai jenis busana yang bisa dipilih para konsumen untuk dibeli.

 Foto tangkapan layar vidio: Mitradi HFA

Selanjutnya, setelah membeli barang yang dibutuhkan, Naya Mitsa Ghaliza yang lahir pada 1 November 2007, di Jambi-Indonesia dari Ummi Nisaul Fadillah asal Bengkulu dan Abi M. Yasir Arafat asal Jambi ini, menuju toko yang menjual semua jenis makanan untuk kebutuhan sehari-hari.

Usai belanja semua barang yang dibutuhkan, Naya  bersama Umminya yang   asli Indonesia dan memang tinggal di Jambi sejak lahir itu, membayar belanjaannya secara mandiri di mesin yang telah disediakan. Sekarang ia duduk di kelas 8, Beverly Hills Girls High School Sydney-Australia. Naya di sana karena Ummi sedang melanjutkan studi doktoralnya. Ini tahun ke empat mereka bermukim di Sydney.

Tangkapan layar vidio bayar belanjaan secara mandiri. (Foto: Mitradi HFA)

Naya merupakan anak tunggal, tapi ia happy kok. Akhirnya Naya jadi banyak hobi deh mulai dari masak dan menggambar manga (tapi objek lainnya kayak tanaman atau pemandangan kurang suka). Pokoknya just manga, mewarnai, internetan dan nonton Youtube. Kalau cita-cita sih saya inginnya juga banyak hehe. Mau jadi chef, pengusaha, celebrity chef dan dokter.  Pokoknya buanyakkkk bukan cuma satu! Boleh kan ya?

Oh ya, akhir-akhir ini Naya suka nge-vlog, Di Sydney banyak sekali taman yang biasa dipakai warganya untuk rekreasi, olahraga dan atau hanya sekedar menikmati kerumunan burung-burung yang sedang makan di taman tersebut.

Jika kalian mau kenal lebih dekat dengan Naya, teman-teman bisa kirim E-mail ke Naya dan Insya Allah saya bales deh. Siapa tau kita bisa jadi sahabat dan saling berbagi pengalaman. Catat ya emailku: naya_ghaliza@yahoo.co.id atau bisa follow instagramku: @Naya_ghaliza dan jangan lupa subscribe channel YouTube saya: Naya Ghaliza. Akan ada banyak video yang akan Naya upload berikutnya. Selamat menonton. (Naya Mitsa Ghaliza/ Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait