rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Altof yang Kagumi Albert Einstein Ingin Jadi Penemu

 

M Altof Adji Hidayat. (Foto: Mitradi)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Jadi seorang penemu adalah cita-cita saya, dengan alasan untuk memudahkan orang lain dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya,’’ jawab Altof dengan semangat  ketika ditanya tentang cita-citanya di masa yang akan datang.

Karenanya, pemilik nama lengkap M Altof Adji Hidayat ini mengagumi Fisikawan Dunia Albert Einstein sebagai tokoh idolanya karena berkat hasil kerja keras para penemu dunia, maka kehidupan manusia di jagad dunia semakin mudah.

Demi meraih harapan masa depan,  Altof yang lahir pada 16 Oktober 2007 dari pasangan Bapak Muliya Hidayat dan Ibu Enni ini pun giat mempelajari Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Selain itu, anak kedua dari 4 bersaudara yang tinggal di Jalan Merpati 17 Rawa Makmur Kota Bengkulu ini aktif mengikuti kegiatan ekstrakurikuler Olimpiade Sains Nasional (OSN) di sekolahnya.

Alumni SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu yang suka main bola ini juga pernah meraih juara pertama lomba puzzle saat mewakili sekolahnya dalam ajang antar anggota Gerakan Pramuka se Kota Bengkulu.

Penyuka menu sate padang yang senang warna hitam ini juga rajin membantu pekerjaan rumah seperti menyapu, mengepel dan mencuci piring sebagai persiapan untuk hidup mandiri saat berburu ilmu pengetahuan nantinya.

Sukses selalu untuk Altof dan semoga cita-citanya jadi seorang penemu segera menjadi kenyataan. Aaminn. Masyarakat tentu terus menunggu hasil temuan untuk mempermudah menjalani kehidupan. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait