rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Belajar Hijrah Denganmu

 

Foto: Mitradi

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – Kagum. Adalah satu kata yang pas saya ungkapkan. Meski baru sekilas mengenalmu, saya langsung kagum akan dirimu.

Jantungku langsung berdetak kencang ketika mendengar namamu maupun bertemu denganmu. Entah perasaan apa yang saya rasakan. Sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Hanya Allah SWT yang tahu apa yang saya rasakan dan apa kejadian yang akan tercatat dalam narasi kehidupanku di masa yang akan datang bersamamu.

Saya mengenalmu beberapa waktu silam, secara sekilas tanpa tegur sapa. Beberapa hari kemudian, saya pun bersua dengan dirimu dalam sebuah diskusi.

Rasa kagum serasa tak terbendung, ketika saya mengetahui dirimu merupakan sosok yang mandiri kala berusia muda. Meski Sang Ayah Tercinta telah meninggal dunia, engkau pantang menyerah.

Terus terang dikau adalah figur inspirasi dalam kehidupanku. Secara tak langsung, saya banyak belajar tentang semangat menapaki jalan berliku dalam berbagai hal, baik saat berada di dunia maupun untuk persiapan bekal di akhirat nanti.

Tolong izinkan saya belajar hijrah denganmu, agar hidupku lebih baik untuk mempersiapkan rumah masa depan saat berada di Surga nantinya. Semoga. (Just For You)

Artikel Terkait

Artikel Terkait