rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Mike Berprinsip Siapa Tapaki Jalannya akan Sampai ke Tujuan

 

Mike Nosita Sari. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Siapa yang menapaki jalannya, akan sampai ke tujuan menjadi prinsip hidup yang saya pedomani hingga sekarang,’’ ujar Mike Nosita Sari, Guru Tahsin dan Tahfidz SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Bu Guru Mike yang mengidolakan Nabi Muhammad SAW ini menjelaskan, seseorang harus berani menapaki jalan kehidupan selangkah demi selangkah tanpa henti agar arah tujuan yang ingin dituju bisa sampai pada waktunya demi meraih masa depan yang lebih baik.

Untuk sampai ke tujuan, Sarjana (S-1) Pendidikan Agama Islam lulusan IAIN Bengkulu yang menyukai warna ungu ini bergabung di SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu mulai Januari 2019 karena ingin menjadi orang yang ikut mencerdaskan bangsa.

‘’Saya mendapatkan pengalaman berkesan saat pertama kali mengabdi sebagai Shadow Teacher (guru pendamping) Anak Berkebutuhan Khusus dan terlibat dalam family gathering. Saat ini saya sebagai Guru Tahsin dan Tahfidz,’’ cerita alumni SMA Negeri 1 Talo Kabupaten Seluma.

Warga Kelurahan Panorama Kota Bengkulu ini mengaku mendapat keluarga dan ilmu baru sejak bergabung di SD Fatma Kenanga. Menurutnya, cara agar murid mudah menerima materi pelajaran yakni mengulang-ulang pelajaran dan melakukan tanya jawab secara lisan setelah pembelajaran.

Anak sulung dari 2 bersaudara dan istri Fardiansyah yang ingin jadi guru profesional, gemar membaca serta suka menu makanan tradisional ini memiliki rencana melanjutkan pendidikan ke Pascasarjana S-2. (Mitradi HFA)

 

Artikel Terkait

Artikel Terkait