rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Anin Sang Juara Panahan yang Senang Bahasa Inggris

 

Anin Sang Juara Panahan yang Senang Bahasa Inggris. (Foto: Mitradi HFA)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Saya meraih 2 medali emas ketika mengikuti Lomba Panahan yang dilaksanakan SMP IT Iqra’ Kota Bengkulu awal tahun 2020 lalu,’’ cerita Anin, alumni  SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Pemilik nama lengkap Ninda Zoraya menguraikan,  ia mendapatkan medali emas kategori eliminasi (10 meter putri) dan medali emas kategori eliminasi (15 meter putri). Selain itu, juga juara 3 scoring bersama Perpani Bengkulu kategori 20 meter standar putri.

Penyuka pelajaran Bahasa Inggris ini menyatakan, seorang pemanah harus tekun berlatih, memiliki fisik yang baik, konsentrasi penuh, mengatur pernafasan dan menahan nafas beberapa detik, agar anak panah yang dilepaskan mampu  menancap pada papan sasaran sehingga mendapat nilai bagus.

Untuk menggapai prestasi yang diharapkan, Anin yang juga gemar olahraga renang dan suka mewarnai ini, juga harus mampu mengusir rasa bosan saat jumlah jam latihan memanah ditambah dan jadwal yang ketat selama persiapan mengikuti lomba.

Anak pertama dari 3 bersaudara yang selalu serius atas pilihan hobinya ini lahir di Bengkulu 23 Mei 2009 dari pasangan Bapak Darmawan dan Ibu Anita Juniati, juga  suka main game.

Penggemar menu masakan nasi goreng dan penyuka warna biru ini. Kini tinggal di Jalan Danau Raya Kelurahan Panorama Kota Bengkulu.

Teruslah berlatih memanah Anin, agar bisa berprestasi hingga ke tingkat Provinsi Bengkulu, Nasional, dan Internasional.  Aamiin. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait